站长统计

Tips Berpakaian Agar Tampak Lebih Tinggi

Saturday, March 12, 2016


Orzha - Mempunyai tubuh yang pendek memang kadang menjadikan Kita tak percaya diri. Terlebih apabila tubuh pendek itu dibarengi dengan berat badan yang kecil. Sesungguhnya ada beberapa cara yang bisa Anda pakai agar tampak lebih tinggi. yakni dengan cara memilih ataupun memakai pakaian yang cocok.

Oleh karena itu, untuk Anda yang kebingungan seperti apa cara berpenampilan supaya tampak lebih tinggi, beberapa tips di bawah ini mungkin dapat sangat membantu.

Hindari Tas Berukuran Besar
Hindarilah tas-tas dengan ukuran besar, sebab ini dapat menutupi sebagian besar tubuh Anda. silahkan lihat macam macam bentuk tas yang harus anda ketahui. Selain itu, apabila Anda lebih menyukai membawa dompet, maka carilah dompet dengan ukuran sedang. Selain itu, cari tas-tas dengan tali yang tak terlalu panjang. Hal ini supaya ukuran tubuh Anda dapat tampak lebih tinggi dibandingkan tas yang Anda gunakan.

Pakaian Dengan Ukuran Tepat
Carilah pakaian-pakaian yang Anda senangi dengan ukuran yang benar-benar cocok dengan tubuh Anda. Janganlah coba-coba untuk menggunakan pakaian yang terlalu longgar, sebab hanya menjadikan Anda tampak semakin kurus dan pendek.

Pilihan Bentuk V
Apabila Anda suka menggunakan jaket, sweater atau pakaian rangkapan lainnya, maka pilihlah model leher berbentuk V. Banyak desainer yang menyebutkan jika penggunaan leher berbentuk V atau dalam keadaan lain berbentuk U bisa menciptakan ilusi tinggi.

Hindari Pakaian Besar
Seperti dibahas sebelumnya, hindarilah memakai pakaian dengan banyak lapisan dan kain yang amat bertekstur. Apabila Anda ingin memakai pakaian bergaya sweater, maka pakailah kain yang tipis.

Gunakan Satu Warna
Pakailah pakaian, baik itu kemeja, kaos, jaket, gaun dan lain sebagainya dengan satu warna saja. Selain daripada itu, cocokkan warna celana dan juga pakaian Anda supaya tampak lebih selaras. Warna terbaik untuk yang berbadan pendek yaitu warna-warna gelap, seperti biru tua, hitam arang, hijau tua dan juga ungu.

Pola Vertikal
Pakailah pakaian dengan pola-pola bergaris vertikal. Tetapi pola vertikalnya tak harus selalu vertikal, bisa dengan aksesoris, warna maupun gambar-gambar.

Gunakan Sabuk Sempit
Apabila Anda ingin memakai sabuk, maka carilah yang sempit. umumnya dengan cara ini, Anda akan tampak lebih tinggi dan tegas. Selain daripada itu, sabuk yang terlalu besar dan tampak kontras dapat menjadikan tubuh Anda tampak terbagi 2 dan mengakibatkan tubuh Anda semakin tampak pendek.

Itulah beberapa tips berpakaian supaya Anda tampak lebih tinggi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe