站长统计

3 Model Fashion Korea Tahun 2015

Sunday, March 13, 2016


Orzha - Tahun 2015 adalah tahun saat berbagai model fashion muncul dengan berbagai variasi potongan, warna, dan tentunya motif. Begitu banyak muncul jenis pakaian yang unik-unik di pasaran sehingga membuat wanita masa kini mempunyai banyak pilihan mode gaya. Namun, dengan banyaknya pilihan dan produk, gaya Korea tetap menduduki posisi puncak sebagai model paling populer tahun ini.

Nah, jika memang begitu, apa saja sih model pakaian korea yang kini paling digandrungi oleh wanita-wanita muda? Untuk mengetahui hal itu, yuk kita cek di bawah ini.


Sweater rajutan berwarna-warni
Nah, model yang satu ini masih sangat populer loh di Indonesia. Banyak sekali para remaja wanita yang bergaya seperti ini, memakai sweater warna-warni lalu dipadu dengan bawahan yang berwarna gelap membuat gaya Anda jadi kasual yang sangat asyik! Tidak hanya remaja, model gaya ini juga merambah ke wanita umur 20 – 35 karena dengan gaya seperti ini, seorang wanita bisa lebih tampak santai dan tentunya muda.


Dress Korea untuk gaya yang lebih anggun
Eits, Anda juga bisa anggun loh dengan gaya Korea. Dengan potongan serta warna menarik Anda akan terlihat sangat anggun sekali. Mau pergi ke acara-acara formal? Tentu dress seperti ini bisa menjadi pilihan. Namun bingung kemana harus mencari gaun seperti ini? Segera buang bingung Anda karena bisa cek di online shop atau butik kepercayaan anda yang banyak menjual gaun-gaun seperti ini yang pasti akan membuat gaya Anda semakin menarik.


Baju kameja yang bisa buat gaya Anda berbeda
Mau tampil fashionable saat pergi bekerja? Kemeja mungkin pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Kameja ala Korea ini didesain dengan gaya yang berbeda sehingga wanita yang memakainya tampak elegan dan tentunya Anda bisa menarik perhatian teman-teman kerja atau klien kantor Anda.

Itulah 3 model pakaian korea wanita paling populer tahun ini. Jangan ketinggalan! Segera percantik gaya Anda dengan mode-mode korea yang paling digandrungi wanita ini. Maka dari itu, siap-siap saja nantinya semua mata akan tertuju ke Anda.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe