站长统计

Kentang Ternyata Bagus Untuk Menghilangkan Keriput di Wajah

Sunday, March 20, 2016


Orzha - Keriput memang hal yang biasa terjadi pada pria dan wanita berusia 35 tahun ke atas. Akan tetapi beberapa orang berusaha keras untuk memundurkan waktu terjadinya keriput pada diri mereka dengan melakukan banyak cara, salah satunya dengan mengonsumsi bahan makanan sehat.

Kentang merupakan bahan makanan yang diyakini mampu mencegah munculnya keriput di permukaan kulit, karena zat bernama asam hyaluronic yang terkandung di dalamnya.

Hal itu juga dilakukan oleh artis cantik bernama Olivia Munn, yang mengaku selalu makan kentang Jepang untuk menjaga kecantikan kulitnya. Tak heran jika diusia yang ke 35 tahun, wanita itu masih tampak fres dan segar kulit wajahnya.

Olivia juga membantah bahwa dirinya sudah melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kulit mulus tersebut. Dalam penjelasannya, ia mengaku hanya menerapkan pola hidup sehat saja dalam keseharian.
Saya sudah pernah mengatakannya dan tetap setia, kentang Jepang mengandung asam hyaluronic tinggi yang membantu mencegah kulit keriput,” jelasnya dilansir laman Femalefirst.

Memang banyak pil dan suplemen kesehatan yang mengandung asam hyaluronic, akan tetapi bagi Olivia, yang asli ada dalam kentang lebih baik dibanding buatan.

Artis ini tak segan membagi rahasia kecantikannya tersebut, sehingga semua orang dapat mengikuti langkahnya. Selain itu, Olivia Munn juga mengaku bahwa kekuatan make up adalah hal yang membuatnya tampak muda, yakni bulu mata palsu tebal.

Dua hal itulah yang membuat dirinya terlihat cantik segar walau sudah berusia 35 tahun.

Sumber : sidomi.com

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe