站长统计

Alleira Batik Memukau Dengan Nuansa Musim Semi

Wednesday, March 16, 2016


Orzha - Batik kini sudah banyak dimofikasi untuk menunjang gaya masyarakat modern. Terutama untuk anak muda yang selalu up to date dengan aktivitas fesyen.

Untuk itulah, Alleira batik mengangkat tema 'EDDLORESCENCE' di Plaza Indonesia Fashion Week, Rabu 16 Maret 2016 sebagai perwujudan bati'k modern dan fresh untuk gaya anak muda. Sebanyak 40 looks telah dihadirkan dalam function hall Plaza Indonesia.

" Lebih modern dengan sisi dramatis, pake sisi batik yang keren," jelas Anita Asmaya Sanin, selaku Creative Director Alleira.

Kemudian, 40 looks batik tersebut disulap dengan cutting yang modern seperti blazer, celana pensil, dress, sleveless, off shoulder, celana pendek, atau tille.

" Cutting yang dihadirkan lebih modern, dan lebih segar untuk batik. Kami ingin batik juga dapat dipakai anak muda, dan menambah gaya menjadi modern, engga kuno lagi," jelas Anita.

Pada kesempatan kali ini, koleksi butik batik dengan ambassador Anissa Pohan ini, juga menghadirkan warna musim semi yang cerah.

Warna yang dihadirkan memadukan keindahan warna musim semi, dengan motif bunga-bunga indah. Kali ini, warna yang dihadirkan warna-warna pastel.

Di sisi lain, gaya feminin dari butik batik ini juga masih terlihat di dalam fesyen show. Untaian indah kain batik juga mendominasi runway malam ini.


Sumber : okezone.com






You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe