站长统计

5 Manfaat Gliserin pada Kulit Berminyak

Monday, March 14, 2016


Orzha - Gliserin, yang juga dikenal sebagai gliserol, memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit. Gliserin merupakan cairan berwarna dan tidak berbau yang digunakan dalam banyak produk perawatan kulit karena bermanfaat sebagai pelembab yang menakjubkan.

Cairan yang biasa digunakan dalam industri farmasi ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak. Gliserin efektif mengobati masalah kulit berminyak seperti jerawat, infeksi kulit, keriput, garis-garis halus dan kulit kering.

Jika digunakan setiap hari, gliserin dapat menyingkirkan masalah kulit dan menjaga kulit tetap sehat. Berikut ini beberapa manfaat menggunakan gliserin untuk kulit berminyak, seperti dilansir dari Boldsky.

Menyembuhkan masalah kulit
Gliserin memainkan peran penting dalam pematangan sel. Menerapkan gliserin pada kulit berminyak membantu menyingkirkan banyak masalah kulit, seperti menyembuhkan jerawat dan komedo.

Membuat kulit lembut
Gliserin digunakan untuk berbagai krim, losion dan sabun karena sifatnya yang lembut. Cairan ini tidak memiliki efek samping dan juga bisa mengobati masalah kulit seperti psoriasis dan eksim.

Melembabkan kulit

Gliserin adalah pelembab sempurna untuk kulit berminyak. Jika ditambahkan dalam produk pembersih atau losion dapat menghidrasi kulit. Selain itu, juga dapat mempertahankan kesehatan kulit.

Mencegah kulit kusam
Menggunakan gliserin secara teratur dapat mencegah kulit kusam dan membuat kulit lembut dan bercahaya.

Menghilangkan noda
Selain dapat mengobati jerawat, gliserin juga dapat menghilangkan bintik-bintik dan bekas jerawat. Cairan ini juga cocok digunakan untuk kulit kering.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe