站长统计

Pilihan Warna Baju Untuk Wanita

Saturday, March 12, 2016


Orzha - Wanita tentunya sangat mencintai fashion dan mode, dan warna dapat menghidupkan apa yang mereka cintai. Warna dapat menambahkan sentuhan yang berbeda-beda di suatu objek. Dalam dunia fashion warna dapat menggambarkan suatu karakter, mood, serta dapat menambah cantik penampilan kamu.

Tau kah kamu warna apa saja yang menunjukan gambaran karakter, mood dan juga menambah cantik penampilan kamu? Nah berikut ini beberapa warna yang dimaksudkan tersebut. Simak baik-baik ya!

KUNING
Warna kuning adalah warna yang cerah dan dapat menarik perhatian khalayak karena warnanya yang sangat mencolok. Warna kuning pada dasarnya dapat menggambarkan kesan ceria, dan juga optimis. Warna kuning juga dapat mempercantik penampilan kamu yang mempunyai badan dengan bentuk buah pir. Pemilihan warna cerah amat cocok untuk memberikan kesan yang sama besarnya dengan bagian bawah tubuh kamu.

MERAH
Merah adalah warna cinta yang memberikan gairah tersendiri untuk menambah kesan seksi. Untuk kamu yang berani memakai baju dengan warna mencolok, warna merah dapat menunjang penampilan kamu yang mempunyai bentuk badan proporsional atau bentuk badan mini. Kamu yang mempunyai kulit putih, amat cocok memakai baju dengan warna merah. Warna merah dapat memberikan gambaran karakter pemberani, tegas dan juga seksi.

HIJAU
Hijau pada dasarnya melambangkan alam. Warna hijau yang di pakai pada baju kamu dapat memberikan kesan damai, segar dan juga tenang. Warna hijau aman-aman saja dipakai pada semua tipe tubuh kamu Ladies.

BIRU
Samudra dan juga langit adalah sebuah deskripsi untuk warna biru. biru menunjukan kesan kedamaian, ketenangan dan juga keadilan untuk seseorang. Warna biru juga aman dipakai untuk semua jenis kulit dan juga semua bentuk tubuh.

HITAM
Warna hitam merupkan warna yang sangat aman dan juga fleksibel. Hitam dapat dipadukan dengan berbagai jenis warna. Umumnya warna hitam sering dikaitkan dengan kesan kotor, jahat atau terhadap hal-hal mistis. Tetapi saat ini berbeda, warna hitam adalah warna yang seksi dan cocok dipakai untuk mereka yang mempunyai warna kulit terang dan bentuk badan besar. Kesan pemberani, tegas dan juga konsisten dapat dipancarkan dari warna ini.

PUTIH
Selain warna hitam, warna putih juga adalah warna yang aman serta fleksibel. warna putih memberikan lambang kesucian, kebersihan dan juga kedamaian. Banyak orang yang menggunakan warna putih untuk dipakai pada bajunya maupun untuk dekorasi ruangan sebab warna ini melambangkan kebersihan dan juga kesucian suatu moment. Warna putih juga cocok dipakai untuk semua jenis kulit dan segala bentuk tubuh.

Itulah beberapa warna baju yang cocok untuk wanita serta memberikan gambaran karakter dan kesan tertentu. Semoga bermanfaat!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe