站长统计

Cara Menghilangkan Mata Panda Kurang Dari 5 Menit

Wednesday, March 16, 2016


Orzha - Baking soda umumnya dikenal sebagai bahan untuk membuat kue atau roti. Namun, tahukah Anda jika baking soda dapat berguna untuk hal kecantikan?

Ya, khasiat baking soda untuk kecantikan memang beragam. Salah satunya adalah untuk menghilangkan mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata. Berikut adalah tutorial sederhana untuk menghilangkan mata panda hanya dalam waktu lima menit.

Caranya, cukup tuangkan satu sendok teh baking soda ke dalam mangkuk dan campurkan dengan beberapa tetes air. Kemudian, aduk merata.

Lalu, dengan jari tangan atau bantuan sendok, aplikasikan campuran tersebut pada area bawah mata Anda. Darshika menyarankan untuk menghindari kulit yang tepat berada di bawah area mata, sebaiknya cukup aplikasikan pada bagian tulang pipi Anda.

Setelah diterapkan pada bagian tersebut, diamkan selama 5-10 menit hingga mengering. Kemudian, bilas dengan air atau hapus dengan tisu basah.

Setelah mengaplikasikannya, Anda akan merasa kulit di sekitar area mata akan terasa lebih kencang. Dengan pengaplikasian yang teratur setiap malam maka Anda akan terbebas dari mata panda.

Sumber : okezone.com

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe